Oleh: Trio Adi | Maret 20, 2009

Kalimantan, KaProdi…, Never in my mind.

Tim Suksesi

“saat Allah menjawab doamu Ia meminta iman mu, saat Allah belum menjawab doamu Ia meminta sabarmu, dan saat Allah menjawab tapi bukan doamu Ia memilihkan yang terbaik untuk mu”

tahun belakangan ini hal dahsyat terjadi dalam hidup gw. berawal dari tawaran seorang teman untuk menjadi pengelola, konsultan atau apapun namanya itu di salah satu yayasan yang konon cukup dikenal di kota banjarmasin, karna punya RS dan AKBID sendiri. dan saya menjadi salah satu bagian dalam pengembangan ambisi yayasan dalam dunia pendidikan untuk buat satu STIKES di banjarmasin, salah satunya program studi RMIK yang notabene saya bisa dikatakan cukup tau dalam bidang itu (diakui dengan ijazah 2007 dari UGM). berawal dari main-main, bahkan saya gak tau apa yang harus saya kerjakan kita bersama-sama dengan tim mulai diskusi buat sesuatu yang ada dalam Kepmenkes 1192. semua berjalan lancar ditunjang keseriusan tim dan lagi anggaran yayasan yang melimpah. puncaknya visitasi BPSDM DEPKES yang ternyata cukup apresiasi dengan kerja tim. hebatnya lagi dan yang sangat membanggakan,  saya yang disebut-sebut sebagai KaProdi buat RMIK. wow…

satu hal yang saya sangat pelajari adalah dulu gw pengen banget jadi dokter, dgn berusah dan berdoa sunguh-sunguh. tapi Allah belum bahkan tidak menjawab doa itu, kemudian gak tau knapa gw masuk rekmed UGM trus FKM UNDIP, dan akhirnya blm luluspun sudah jadi Ka prodi, presentasi didepan BPSDM DEPKES, nama gw ada di RIP STIKES sebagai Kaprodi. saya bahkan gak tau siapa saya, dahsyat banget,luar biasa dan gak perah ada dalam pikiran gw. Dan Allah yang menjawab itu dengan memilihkan yang terbaik bt gw…!!

setidaknya dengan ada proyek ini yang awalnya gak terbayang sebelumnya bisa ke pulau kalimantan, hari-hari disana sangat melelahkan, membangun sebuah prodi, dikejar waktu,  tapi beruntungnya hasil kerja kami konon memuaskan para pimpinan yayasan,

kalimantan on vocation

Responses

  1. walaaaaaahhhhhhhhhhh


Tinggalkan Balasan

Kategori

