Oleh: Trio Adi | April 17, 2009

Bintang terang warna putih

SEORANG ANAK KECIL YANG LUSUH DAN KUSAM BERJALAN SENDIRI MELALUI SUDUT-SUDUT KOTA, MELIHAT SEKITAR MENCARI JALAN MENUJU RUMAHNYA, TAPI DIA GAK TAU DIMANA, TAMPAK SEKELILING SEPI, SESEKALI TIUPAN ANGIN MENYAYAT TUBUHNYA, HANYA SUARA-SUARA HEWAN MALAM PENUH MISTERI MEMBUATNYA TAKUT, DIA GA’ TAU KEMANA ARAH PULANG, JALAN MANA YANG HARUS DITEMPUHNYA… DAN TAK ADA SEORANGPUN YANG MENUNTUNNYA PULANG, SEBENARNYA DIA MENANGIS SEDIH DAN TAK KUAT TUK BERJALAN, BAHKAN KAKINYA TAK KUAT LAGI TUK BERJALAN. SESEKALI DIA DUDUK TERMANGU… BERPIKIR TUK MELAWAN SEMUA KENGERIAN ITU. DAN DIAPUN MELIHAT KE ARAH LANGIT LUAS… TERLIHAT GELAP, HITAM TAK BERSAHABAT. NAMUN DALAM KEGELAPAN ITU, ADA SATU CAHAYA YANG TERANGNYA CUKUP UNTUK MEMBUATNYA TENANG… CAHAYA YANG MAMPU MEMBUATNYA MELIHAT SEMUA ARAH. MATANYA MENUJU PADA SATU BINTANG BERCAHAYA PUTIH. CAHAYA ITU BERKELIP-KELIP MENYAPA DIRINYA, SEAKAN IA TELAH MENGENALINYA SEJAK DULU. CAHAYA WARNA PUTIH ITU SEAKAN TERSENYUM MENGAJAKNYA TUK TERUS BERJALAN, TUK MENUNTUN PULANG KEMBALI KE RUMAH, APAKAH BENAR! APAKAH BENAR CAHAYA PUTIH ITU MAU MENEMANINYA BERJALAN? DAN MENJADI SESUATU YANG DIINGINKAN ANAK ITU… DEMI SESUATU YANG DISAYANG DAN MENYAYANG. MENJADI SESUATU YANG MELINDUNGI TUBUHNYA DALAM KESENDIRIAN DARI DINGINNYA MALAM. KEMUDIAN ANAK ITU KEMBALI TEGAR DAN BERDIRI TEGAP… SIAP TUK BERLARI DAN TETAP TENANG, TAMPAK CAHAYA PUTIH ITU TERUS MENEMANINYA, MENYINARI TIAP LANGKAHNYA. DALAM LANGKAHNYA, ANAK ITU BERGUMAM… BINTANG BERCAHAYA PUTIH ITU SUNGGUH MENYENANGKAN, APA DIA MAU MENEMANIKU SEPANJANG LANGKAHKU…. TIAP HARI, TIAP MENIT BAHKAN SETIAP DETIK DALAM HIDUPKU! APAKAH BINTANG BERCAHAYA PUTIH ITU MAU MENJADI SELIMUT HIDUPNYA DALAM MALAM-MALAM SEPI YANG DINGIN, YANG BISA MEMBUATNYA TERSENYUM MENGHADAPI SEMUA HAL BURUK. BINTANG TERANG BERWARNA PUTIH… MAUKAH KAMU JADI MILIKKU DAN TERUS BERSAMAKU HINGGA AKU BERHENTI BERNAFAS! TAK PERNAH ANAK ITU BERHENTI BERUCAP… DAN TERUS BERHARAP… DENGAN SEGALA HAL YANG PERNAH DILALUINYA ANAK BEBERAPA WAKTU LALU, IAPUN BERTERIAK…BINTANG TERANG BERWARNA PUTIH MAUKAH KAMU JADI MILIKKU… BINTANG TERANG BERWARNA PUTIH AKU SAYANG KAMU… BINTANG TERANG BERWARNA PUTIH MAUKAH KAMU JADI MILIKKU… BINTANG TERANG BERWARNA PUTIH AKU SAYANG KAMU… BINTANG TERANG BERWARNA PUTIH MAUKAH KAMU JADI MILIKKU DAN BERJALAN BERSAMAKU! BINTANG TERANG WARNA PUTIH AKU SAYANG SAMA KAMU, BINTANG TERANG WARNA PUTIH AKU SAYANG SAMA KAMU, BINTANG TERANG WARNA PUTIH AKU SAYANG SAMA KAMU, BINTANG TERANG WARNA PUTIH AKU SAYANG SAMA KAMU, BINTANG TERANG WARNA PUTIH AKU SAYANG SAMA KAMU, BINTANG TERANG WARNA PUTIH AKU SAYANG SAMA KAMU, BINTANG TERANG WARNA PUTIH AKU SAYANG SAMA KAMU…..,



Pic downloaded for : http://www.facebook.com/erryna

Responses

  1. Wah Yo, aku juga suka bintang lho, bintang bukan kiasan tapi. Hehehe…

  2. aku juga suka bintang yang beneran kok…, makanya aku analogikan dengan sesuatu yang spesial,hehehehe


Tinggalkan Balasan

Kategori

